Welcome to Nad's Little Kitchen

Welcome To Nad's Little Kitchen......


Minggu, 09 Oktober 2011

My First Snack Tampah

Hari Minggu kemarin sepupuku Mas Ommy dan Mb Retno mengadakan tasyakuran haji di rumahnya. Akhirnya aku buatin snack tampah buat mereka. Karena ini baru pertama kali bikin jadi agak2 kuatir bisa selesai ga ya hehehe. Kalo semua dikerjakan dirumah mungkin aku agak tenang, masalahnya ( bukan masalah ding sebenernya) semua kue aku bikin setengah jadi dari rumah dan finishing dilakukan di Sedati, tapiiii karena hari Sabtunya aku juga harus khataman jadi jdwal agak ribet hehehe.
Alhamdulillah semua selesai walaupun sempet ada accident ( cetakan kue Ku/kue Thok) ketinggalan akhirnya lari kepasar dapetnya cm cetakan sakura yo wis..lanjut baking pake cetakan seadanya...( yang pentingkan rasanya tetep enak ya.... tetep ngeles ).
Penampakan dibawah ini masih sebagian kuenya dan belum diatur di tampah...(masih nunggu fotonya ini hehehehe)

Yang aku buat kemarin Brownies Kukus Coklat, Sosis Solo, Tahu FAntasi, Kue Ku, lalu ada tambahan dari mbakku Lemper. Masih belum puas dengan kombinasi warnanya hehehe next harus lebih kontras deh hehehehe ( maapkeun ya ini kan baru pertama kali ). Sekarang dah ga takut dan kuatir lagi bikin Kue Tampah...sangat menyenangkan walaupun emang harus telaten karena bikin banyak macam tapi puas deh liat penampakannya. Yuuuk Silahkan dipesan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar