Welcome to Nad's Little Kitchen

Welcome To Nad's Little Kitchen......


Minggu, 25 September 2011

BDCK Nisya & Rayhan



Orderan kali ini dikerjakan berdua dengan Farida, dia yang bikin base Cake aku yang dekor. Kali ini bikin BDCK buat Nisya, awalnya sempet bingung juga soalnya ga ada permintaan dari Si Bunda untuk BDCK anaknya. Ternyata menjelang hari H yang pasti harus ada spiderman buat Rayhan sepupu Nisya. Setelah sempet mikir enaknya di model seperti apa akhirnya diputusin kalo bikin dua tema dalam satu BDCK ( jadi Cake-nya dibagi 2) satu bagian dibikin ada topper spiderman dan di sisi yang lain aku bikin figurine cewek kecil dr fondant dan atas request dr Bunda Citra mintanya yang Full Keju bagian atasnya cuma dihias pakai keju parut aja. Oh iya base cake pake Brokus Keju filling BC + Keju, Cover with BC


Alhamdulillah dapet respon positif baik, dan semoga tahun depan pesen lagi ya.........

1 komentar:

  1. Hai Friend, apa khabar?
    Saya buat postingan baru nich.
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
    http://sosiomotivation.blogspot.com
    Kita bisa berbagi tentang motivasi.
    Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
    Thanks.

    BalasHapus