Welcome to Nad's Little Kitchen

Welcome To Nad's Little Kitchen......


Minggu, 04 Desember 2011

Angry Birds For Kaka & Luqman


Untuk acara Ultah Kaka dan Luqman ( keponakan kembarku) aku menawarkan diri untuk bikinin BDCK dengan tema Angry Birds..... ini proyek nekaddddd tapi aku seneng banget bisa bikin figurine mereka.... hurayyyy lompat kegirangan
Setelah ini sudah berniat mau belajar lagiiii.....biar tangannya ga kaku hehehehe.
Aku kerjain proyek yang satu ini mulai jam setengah 1 dan kelar jam 5 pagi hehehehe ( ngerjainnya disambi nonton TV sihhh jd ga kelar2 hehehehe)
Ini nih kumpulan si Angry Birds


Yang ini si Babi yang jengkelin tp cute kannnnnn :). Iini adalah bentuk awal rumah si babi tapi akhirnya aku renovasi rumahya hehehehe biar lebih kokoh aja :).


Base Cake pake sponge cake vanila, cover dengan BC, pinggirnya pake pager coklat dan figurine dari fondant.

Sempet terjadi accident yang akhirnya bikin polesan BC-nya amburadul alias ga bs smooth.....begitu abis poles aku masukin ke kulkas dan setelah aku keluarin langsung aku tempelin nama kedua ponakanku dannnnn sukses melorot hiks..hiks...
Next lebih hati-hati lagi biar ga ada kecelakaan lagi.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar