Welcome to Nad's Little Kitchen

Welcome To Nad's Little Kitchen......


Minggu, 27 Maret 2011

My First Barbie Cake

Ini adalah Barbie Cake pertama yang aku buat, kebetulan di kasih tau kalo Nia (anaknya Mbak Yuli temen kantor) ultah akhirnya setelah mengumpulkan keberanian ( hehehe maklum baru kali ini bikin jd agak jiper ) untuk menawarkan Barbie Cake ini sebagai hadiah buat Nia.
Hari Jum'at malem mulai bikin base cake-nya ( aku pake sponge cake coklat) dan nyiapin buttercream, Alhamdulillah kelar. Sabtu masih ngantor dan siangnya langsung cabut ke STIESIA ( dah ga sabar pingin ketemu Bu Fat dan temen2 NCC Surabaya). Setelah nyampe rumah sempetin istirahat dulu baru mulai nyiapin perlengkapan ( mewarnai fondant dan buttercream). Jam setengah delapan mulai deh mengcarving cake buat rok barbie, ternyata oh ternyata sussssaaaah banget ya apalagi buat aku yg ga punya pengalaman carving cake (pernah ding sekali ikutan carving cake di rumah Mbak Monica waktu itu carving bikin VW kok jadinya punyaku seperti Camry wkwkwkwkwkwkwk).
Acara pendekor akhirnya kelar jam setengah satu pagi fuuuiiiiihhhhh kayaknya harus mulai belajar dekor iuni biar ga kedodoran. Insyaallah bulan April ini pingin ikutan belajar bikin figurine :)

Note : Waktu kue udah aku serahkan aku dah info harus di taruh di ruang AC tapi ternyata kuenya malah masuk kulkas hehehe, seperti penampakan foto diatas rok barbienya mulai melorot. Tapi at least Nia seneng dengan barbie cakenya. Insyaallah kedepannya harus lebih bagus lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar