Welcome to Nad's Little Kitchen

Welcome To Nad's Little Kitchen......


Rabu, 15 September 2010

Black Forest

Dulu banget waktu jaman dahulu kala ( jaman purba kali ya heheheh) kalo dapet kue yang satu ini selalu heboh yang pertama heboh karena full coklat  (seneng banget sama coklat) trus yang kedua juga rasanya kue ini kok mewah banget gitu ( sampe sebegitunya.......keliatan duesit yo...) terus ga tau dueeeh kesambet darimana kok ya jadi punya hobby baking ( suer ga rugi punya hobby yang satu ini...percayalah wkwkwkwkw) akhirnya  beberapa waktu yang lalu dalam rangka bikin buat kue ultah buat ponakan sekalian nyoba bikin BF ini. Penampakannya masih sederhana sih tapi seneng banget bisa bikin juga.

Hiasan coklatnya masih sederhana banget dan ala kadarnya, untuk coklat pagernya pake cetakan lidah kucing terus toppingnya pake BC sama serutan coklat dan buah chery. ini juga bukan murni BF karena base cake-nya aku pake sarche torte karena penasaran sama kue yang satu ini.Kue ini spesial buat sepupu dan ponakan aku yang ulang tahun bulan Maret kemarin.
Nah berikutnya BF-ku yang kedua, dibuat dalam rangka Ulang tahun salah satu temen. Untuk kue yang kedua ini sempet spot jantung juga sih abis karena ditinggal pas lagi ngcok adonan ,satu layer cake-nya bantat dengan sukses hehehehehe.

Kali ini hiasannya ( masih tetep) pake coklat dicetak pake cetakan lidah kucing ( dikasih pita juga ) cuma bagian topping aku coba buat coklat curl (pertama kali bikin dan cukup puas dengan hasilnya) 
Buat urusan dekor masih cupu banget deh makanya sekarang lagi berusaha belajar dekor 
( chayooooo...semangat...semangat )



Nah ini dia penampakan keseluruhan BF buat Martha pake tulisan dari lempengan coklat dan dicoret pake coklat putih.
Sueeeeeneeeeeeng banget (kumat lebay-nya ) waktu diinfo Farida kalo Martha suka sama kuenya dan rasanya juga enak....
Thanks ya gals.....(dua jempol deh buat kalian berdua )

2 komentar:

  1. Mbaaak.....muach....1000x thank banget kuenya n aku juga seneng depet kue ini bener2 surprize :), kue ultahnya farel aku juga dapet (bersyukur dapet dr mbak farida) terus di kembangin aja hobbynya ku doakan biar punya rumah kue ^-^

    Martha

    BalasHapus
  2. muaaach1000x juga dech......
    Amien makasih doanya.....:)
    makasih dah jalan2 ke blog aku :)
    Eh, aslinya aku juga pengin tuh kuenya farrel
    hehehehehehehehe pissssssss

    BalasHapus